Daftar Harga Katalog Produk Wardah Kosmetik 2017

Daftar Harga Katalog Produk Wardah Kosmetik 2017 - Wardah adalah merk Produk kecantikan yang keluar terakhir. Walau bagaimanapun penggemarnya telah meledak hingga sehari-harinya banyak yang mencari daftar harga kosmetik wardah paling baru. 

Tidak seperti kosmetik yang lain, wardah memanglah relatif lebih pas digunakan oleh semuanya type kulit. Umumnya mereka yg tidak pas menggunakan wardah dikarenakan oleh kulitnya yang sangat peka hingga bila memakai Produk kecantikan terkecuali yang umum digunakan kulitnya segera rusak. 

Wardah sendiri mempunyai banyak type Produk kecantikan dari mulai lipstik, bedak, pelembab serta beda sebagainya. Hingga beberapa pengagum wardah juga akan terasa cukup hanya Produk kecantikan yang didapatkan oleh wardah. Kamu yg tidak sukai dengan kewalahan dapat segera beli wardah dengan paketan. Lewat cara pembelian ini, Kamu juga akan memperoleh semuanya type dari Produk wardah serta harganyapun lebih miring dibanding beli eceran. 

Baca Juga :


Untuk harga kosmetik wardah satu set di bandrol dari mulai 150 hingga 450 bergantung seberapa banyak yang Kamu perlukan. Umumnya untuk satu setnya terbagi dalam 6 hingga 15 Produk kosmetik. 

Namun sebagai prioritas oleh pelanggan wardah umumnya bukanlah masalah harga. Sebab umumnya pengguna Produk kecantikan ini tahu benar kalau harga itu sepadan dengan mutunya. Jadi yang terutama untuk mereka yaitu mutunya. 

Banyak Produk kecantikan yang mengakui pakar serta memberi kecantikan maksimum malah nyatanya mengakibatkan kerusakan kulit. Hingga, jikalau ada satu diantara Produk wardah yang di rasa lebih mahal sedikit, pelanggannya akan tidak membuatnya problem. 

Oleh karenanya, Kamu yang tengah mencari daftar harga kosmetik wardah serta faedahnya baiknya lebih memprioritaskan faedahnya. Kadang-kadang harga yang didapatkan oleh wardah lebih mahal di banding dengan Produk yang lain. Namun umumnya yang berlangsung harga nya lebih murah. 

Untuk harga wardah basic seriesnya dari mulai 12 ribu hingga 32 ribu rupiah. wardah exclusive series diawali dari harga 33 ribu hingga 77 ribu. Wardah acne series diawali dari harga 18 ribu hingga 37 ribu. Wardah lightening series diawali dari harga 13 hingga 50 ribu. Sedang untuk make-up seriesnya diawali dari harga 10 ribu hingga 700 ribu rupiah.

Wardah Basic Series Harga
Moisturizer Cream30 gr 16.000
Moistirizer Gel 40ml 15.000
Facial Mask 60ml 15.000
Facial Massage Cream 60ml 16.000
Facial Scrub 60 ml 13.000
Facial Wash 60ml 12.000
Hydrating Toner 150ml 18.000
Intensive Night Cream 40ml 32.000
Peeling Cream 60ml 15.000
Sunscreen Gel SPF 30 40ml 28.000
Cleanser 150ml 19.500

Untuk lebih detilnya Kamu dapat bertanya di beberapa toko paling dekat. Sebab semasing kota harga nya tidak dapat disamakan. Namun selisihnya juga tidaklah terlalu banyak. Daftar harga kosmetik wardah diatas adalah patokan untuk Kamu pakai jadi bahan pertimbangan dalam beli kosmetik wardah di beberapa toko paling dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Harga Kosmetik Jafra Paling baru 2017

Obat Penumbuh Rambut Dengan Bahan Alami